NAMA            :NURYANA

KELAS            :1EB07

NPM               :25210226

TUGAS           : PENGANTAR KOMPUTER TI C

Apa guna internet bagi saya ?

Menurut saya internet sangat berguna sekali untuk komunikasi cepat yang dilakukan pada zaman modern sekarang karena waktu yang diperlukan sangat efektif  dalam mencari informasi sekaligus berkomunikasi dengan  yang lainnya, internet juga dapat membatu kita untuk mecari informasi yang konkrit beserta data-datanya , makanya internet sangat penting bagi semua kalangan, sejalan meningkatnnya informasi dalam berbagai aspek pada  saat ini, internet dapat dipastikan membantu mempercepat penyelesain sebuah pekerjaan untuk tiap orang menurut bidangnya masing-masing, selain itu jaringan internet yang pada  negera yang berkembang atau negara maju sangat pesat perkembangn informasinya , selain memudah kan kita dalam informasi atau komunikasi, internet juga saya pergunakan sebagai interaksi antara teman contohnya yang saya pergunakan untuk komunikasi dalam komunikasi dalam internet adalah jejaring twitter atau menggunakan jejaring facebook, selain itu untuk mengerjakan tugas kuliah pun saya menggunakan google untuk membatu searching informasi-informasi untuk dari data yang ada, saya juga menggunakan internet sebagai alat untuk mengirimkan tugas melalui blog di wordprees, selain itu dari universitas Gunadarma pun menggunakan internet sebagai informasi ke seluruh mahasiswanya termasuk saya melihat nilai jadwal dan lain-lain dari situs Gunadarma sendiri, sealin itu terkadang saya juga megunakan internet sebagai mengupload photo kesitus jejaringan petemanan, banyak hal yang bisa saya lakukan terhadap penggunaan internet , karena internet memberikan keleluasan bagi seluruh penggunanya tanapa terkecuali.